Minggu, 21 Agustus 2011

BATALIN PUASA BARENG :)

Hari ini akhirnya memutuskan untuk jalan- jalan sore bareng sahabat- sahabatku tersayang ayu, ratna dan irish. Nunggu batal puasa di Blok M Plaza, rencananya sih mau makan di D'Cost biar murah gitu. maklum deh harga mahasiswa, tapi apa mau dikata ternyata untuk bisa dapet makanan murah dan enak di D'Cost tak semudah membalikan telapak tangan, penuh perjuangan dan berakhir pada kegagalan..
Yups, reservasi tempat sudah penuh dan kalah telak dengan orang2 yang punya rombongan dalam jumlah besar lainnya. KECEWA BANGET! Tapi harus tetap sabar dan berhati dingin...



Dengan langkah seribu (Halah, Lebay...) aku dan ayu mencari alternatif tempat untuk berbuka lainnya. masih di lantai 6 Blok M Plaza, semua tempat udah dipenuhi orang yang mau siap- siap batalin puasa. duh bener- bener deh perjuangan banget. Dan akhirnya kami memilih tempat di Hot Plate samping bioskop 21.

Hooooaaaammm.... alhamdulillah adzan maghrib telah berkumandang, setelah memesan chicken wing barbecue dan segelas teh hangat sudah tersaji. walaupun kecewa karena rencana gak sesuai dengan harapan, tapi semua harus selalu disyukuri kan?

Selesai makan, bergegas untuk sholat. Lagi Lagi harus kembali mengantri untuk dapat "Melapor Diri", tempat wudhu yang amat minim membuat waktu shalat menjadi molor (Astaghfirullah, semakin banyak melalaikan nikmatMu)...Eh sendal yang dipakai ratna copot, akhirnya kami mencari mampir dulu di matahari dept. store, heheheh jarang2 window shopping. sambil cobi- cobi sepatu kali aja ada yang muat...wkwkwkkw ketauan dah gedenya.
Alas kaki udah dapet, perut udah kenyang, ukhuwah kembali terjalin...

ALHAMDU...LILLAH :))



Jakarta, 220811





Tidak ada komentar:

Posting Komentar