Rabu, 17 Agustus 2011

Blog Competition: Adira- Faces of Indonesia

Ada blog competition yang menarik banget lho, terutama buat para blogger yang juga punya hobi ngebolang keliling Indonesia daaaan tentunya hadiahnya menarik banget lho, Ehehehe...




Sebagai negara dengan kekayaan alam dan khazanah budaya yang sangat kaya di dunia, Indonesia adalah surga bagi setiap orang yang gemar bertamasya.


ADIRA Best 100 Faces of Indonesia adalah suatu ajang perlombaan menulis mengenai tempat-tempat wisata di Indonesia, yang merupakan bagian inti dari situs ADIRA Faces of Indonesia. Lomba menulis ini terbuka bagi semua kalangan.

Anda senang berbagi pengalaman wisata Anda di Indonesia? Dengan menjadi anggota dari ADIRA Faces of Indonesia, Anda dapat mempublikasikan untaian kata dan rangkaian gambar karya Anda sendiri pada situs web ini, yang sekaligus akan diikutsertakan dalam perlombaan ADIRA Best 100 Faces of Indonesia untuk memenangkan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Selama periode Juli – Desember 2011, seluruh karya tulisan dan foto yang Anda kirimkan ke situs ADIRA Faces of Indonesia secara otomatis akan diikutsertakan dalam ajang ADIRA Best 100 Faces of Indonesia.

Pada akhir periode tersebut, Dewan Juri akan memilih 100 orang pemenang dengan hasil karya tulisan dan foto yang terbaik, untuk memperoleh hadiah masing-masing senilai Rp 2 juta (pajak ditanggung pemenang). Hasil karya para pemenang secara langsung akan diikutsertakan pula dalam program ADIRA Faces of Indonesia tahap selanjutnya.



Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati kisah-kisah perjalanan orang-orang di situs ini. Kemudian, kirimkan hasil tulisan dan foto-foto Anda kepada kami. Lewat cerita yang Anda bagikan, Anda secara langsung telah berkontribusi terhadap perkembangan dunia pariwisata di Indonesia. Siapa tahu, Anda juga akan menjadi salah satu pemenang dalam ADIRA Best 100 Faces of Indonesia.


Udah banyak kontestan dengan foto- foto keren yang ikut tapi kesempatan buat kamu masih terbuka sangat luas kok...So? Tunggu apa lagi? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar